Kamis, 14 Oktober 2010

Peresmian Gedung Unit 8 Kampus Pusat Universitas Budi Luhur

Peresmian Gedung Unit 8 Kampus Pusat Universitas Budi Luhur dilaksanakan pagi ini jam 9.00 WIB Jum'at, 15 Oktober 2010. Gedung Unit 8 Kampus Pusat Universitas Budi Luhur terdiri dari 4 lantai. Di gedung unit 8 ini ada sekretariat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur yang terletak di lantai 2.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Rektor Universitas Budi Luhur Bp. Prof. Dr. Ronny Rahman Nitibaskara. Kemudian sambutan kedua oleh Bapak One sebagai perwakilan dari Yayasan Pendidikan Budi Luhur. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Pada peresmian Gedung Unit 8 Kampus Pusat Universitas Budi Luhur, yang terletak di Jl. Cileduk Raya No.99 Petukangan Utara Jakarta Selatan, ada pemotongan Untaian Melati oleh Ketua Badan Pelaksana Harian Yayasan Pendidikan Budi Luhur didampingi oleh Bapak Prof. Dr. Ronny Rahman Nitibaskara dan  Bapak Dr. M. Hartun Sunjata.

Pemotongan Untaian Melati dilakukan dengan penuh kejiwaan. Bangunan baru, semangat kerja baru, pemikiran baru, masa depan yang penuh harapan.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan lantai 1 dan lantai 2 gedung unit 8. Di lantai 1 terdapat 5 ruangan yang diberi nama ruang 8.1.1, ruang 8.1.2, ruang 8.1.3, ruang 8.1.4, ruang 8.1.5. Di pojok kanan belakang gedung unit 8 lantai 1 terdapat toilet wanita dan ruang mushola untuk mahasiswa yang ingin sholat.

Di lantai 2 terdapat ruang 8.2.1, ruang 8.2.2, ruang 8.2.3, ruang 8.2.4. Di pojok kanan belakang gedung unit 8 lantai 2 terdapat toilet pria dan ruang mushola untuk mahasiswa yang ingin sholat. Di lantai 2 ini pula terdapat sekretariat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur yang memiliki 4 bidang peminatan yaitu Broadcast, Public Relations, Visual Communication dan Advertising.
Bila naik tangga menuju lantai 2 gedung unit 8 ini maka sekretariat Fikom UBL, sebutan keren untuk Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, terletak di sebelah kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar